Wajah Ganteng Bikin Orgasme Perempuan


Opini rawa el amady 

Anda lelaki berwajah ganteng dan macho? Tentu anda sangat beruntung. Wajah ganteng menjadi faktor penting kebahagian di tempat tidur, karena wanita lebih sering orgasme dengan lelaki ganteng dan macho. Tidak percaya simak hasil penelitian tentanga kehidupan seksual di Penssylvania State University. (http://www.detikhealth.com/read/2011/08/01/081408/1693428/763/pria-ganteng-lebih-gampang-punya-anak?l991101755).

Para peneliti dari Pennsylvania State University mempelajari kehidupan seksual dari 110 pasangan heteroseksual sebagaimana dilansir Detik.com tersebut.  Penelitian itu menghasilkan pertama, diketahui laki-laki macho memiliki kemampuan yang lebih baik di tempat tidur sehingga membuat pasangannya lebih mungkin untuk hamil dan memiliki anak. Kedua, secara keseluruhan frekuensi orgasme perempuan lebih tinggi baik sebelum ejakulasi atau setelah pasangan mengalami orgasme saat berhubungan seks dengan laki-laki maskulin dan dominan (tentu saja ganteng). 

Walaupun studi ini masih merupakan studi permulaan, dan hanya dilakukan pada 110 pasang,  tetapi temuan ini cukup menguatkan asumsi bahwa sumber orgasme adalah cinta, suka, senang. Ini juga sebabnya mengapa kita tidak pernah mendengar keluhan seksual dari para  istri tokoh-tokoh besar dunia, para bintang flm, dan lelaki yang lengket dengan gelar ketokohan tertentu. Kekaguman rasa cinta, kebangaan menciptakan suasana hati yang tentram sehingga lebih bisa menerima dan tidak menjadikan arena seks sebagai arena persaingan kekuasaan. 

Temuan ini juga sekaligus mengenyampingkan teori-teori hubungan seks seperti teori G-Spot, kamasutra dan berbagai gaya lainnya, serta prosesi sebelum dan setelah berhubungan seks. Bahkan karena terlalu terfokus pada teori-teori tersebut, para wanita tadi bisa-bisa menjadi kehilangan momen orgasmenya. Inilah titik permasalahnya hubungan seks menjadi arena pertarungan egoisme dengan pasangan. 

Temuan ini juga memberi gambaran pada kita bahwa umumnya kwalitas berfikir perempuan masih kwalitas fisik, dan materi. Padalah salah sendiri mengapa mau dengan lelaki jelek dan miskin (hehehe..) sehingga susah orgasme. Nah, para lelaki harus memahami ini sebagai masukan berarti. 


Tidak ada komentar:


my lovely wife